Minggu, 12 Oktober 2014

TenSainsUno (X MIA 1)

HAI.......
Sekarang gue masuk SMA, kelas 10 IPA. tahun ini, semua sekolah pakai kurikulum 2013, kurikulum baru yang bikin pusing dengan banyak pr, apalagi kita harus nyari sendiri jawabannya, cara dari soal matematika yang susah, gurunya gak ngejelasin panjang dll, setuju? setuju. di Jaman SMA, kita sering banget dengar kata cinta sma, dan katanya di jaman sma  itu kita bakal ngerasain kagum, naksir, suka, sayang sampai cinta setengah mati, berarti setengahnya cinta hidup.... Apakah kalian bingung dengan apa yang gue sebutin tadi? gue saranin kalian ke klinik,bukan.. cari di gugel dan pahami baik-baik tiap bait, jangan sampai salah arti karena gue takutnya satpam yang baik-baik gitu lo jadi suka sama satpam saking sukanya lo mau masuk sekolah ngelirik dulu satpamnya, kasih kode buat bukain pager sekolah yang ditutup. langsung aja gue bahas kelas gue yap..
catatan : gue bahas ini karena gue bukan admin twitter kelas gue *emotsedihdisini*


X MIA 1 adalah kelas paling pojok, kapasitas cahaya sangat banyak saking banyaknya sampai mantul di papan tulis, memiliki 2 ac, meja, kursi, lemari, jumlah murid 36 anak, paling heboh dari kelas ipa lainnya, paling seru, gak pernah garing, semua anaknya asik, sering banget nyanyi lagu terutama lagu galau, anaknya kreatif, muridnya pinter semua kalau gak bodoh, kadang suka kompak, suka berantakan, berisik, kadang susah diatur, tapi menurut gue kelas ini bener-bener beda sama yang lain,  menurut gue..... kelas ini keren. Setelah mendiskripsikan kelas gue tadi, mungkin kalian udah bisa bayangkan kelas ini kayak apa, muka-mukanya kayak apa, kayaknya kelas ini seru tapi setiap kelas ada kekurangannya kan, kelas ini ada... langsung aja gue diskripsi anak-anak di kelas ini dari absen.


Adrian Abimayu dipanggil Adrian atau Abi, dia absen paling pertama otomatis paling sering di panggil kedepan, tinggi, seru, suka bercanda, suka ceritain cerita horror, baik sama semua orang, lola banget kalau pelajaran harus dikasih tau ulang biar ngerti, ikut eskul basket sama rohis, gamers!, suka bawa laptop kesekolah buat ngilangin rasa bete atau bosen dan tinggal di apart.

Aldy Alfiansyach dipanggil Aldy, ketua kelas, tinggi, baik, seru, aktif,nama twitternya @aldywalker_ catatan: sampai sekarang gue gak tau kenapa namanya walker, matanya sipit banget,bercanda, sering banget nyengir, kalau ketawa matanya jadi ilang, wakil ketua MPK catatan : dia gagal jadi osis , salah satu musuh gue kalo pelajaran mtk, suka nyanyi, suka banget bertanya, dia itu lalet suka banget minta makanan orang, kalo pagi-pagi mukanya lesu, paling suka disuruh sama guru, ikut eskul rohis sama basket, dan udah punya pacar.

Amelia Carolin dipanggil Amel, berkerudung, cantik, suka banget selfie!, dimana pun kapan pun mau di gua mau di dunia lain pasti niatnya mau foto, suka banget ngefotoin orang diem-diem, rajin ngerjain pr, kreatif, suka gambar, kadang nyeselin, suka foto yang gak jelas contoh meja, kelas yang kosong etc , kadang mukanya suka jutek gitu, dan ikut eskul rohis. catatan: dulunya basket&gak berkurudung

Ana Luthfiana dipanggil Ana, suka banget foto, cantik, berselfie ria, seru!, waktu pertama kali ketemu seru abis padahal baru pertama kali kenal, berkerudung,asik, punya pacar tapi beda sekolah, suka banget bawa makanan♥ , kadang nyeselin, bawa hp + powerbank dimana pun kapan pun, duduknya sebelahan sama gaby, imut, hasil fotonya selalu bagus kalo foto sama dia dan ikut eskul rohis.

Annisa Alifiah dipanggil Annisa atau Alif, berkacamata, mario teguh kedua contoh; "ngapain capek lari, kayak ada aja yang ngejar lo?", berkerudung, cantik, seru, heboh, asik, selalu bareng Della dan Ulfah, ikut eskul rohis, suka bercanda dan duduk bareng kalmah.

Ardanari Allegrania dipanggil Arda, suka bawa laptop buat nonton film atau baca komik, pernah nangis gara gara di tegur guru, suka banget sama anime, gampang sakit, sering gak masuk, dan duduk bareng hisanah

Aria Dwi Mahesa dipanggil Aria, gendut gak gendut banget sih, suka nyanyi "burnog", seru, suka kasih nasehat gitu, mukanya kadang biasa gitu, lucu, ikut eskul volly, duduk bareng reja dan suka di panggil bang Aria.

Avifah Setyasih dipanggil Avifah atau Avi, smpnya dulu madrasah, suka banget kasih tau tentang agama, berkerudung, cantik, seru, asik, kadang mukanya jutek gitu, kalo lagi males pasti nunjukin muka kayak gak enak, ikut eskul rohis dan paskib, suka bareng hisanah, destri, sama hana dan duduk bareng cella.

Cella Quenna dipanggil Cella, cantik, kenal sama hampir semua kakak kelas yang beragama kristen, rambutnya panjang badai, sekretaris 1, kristen, ketawanya membahana, seru, kadang heboh, ikut eskul basket, kadang suka bertanya, baik, imut dan bisa main gitar.

Coyo Ruli dipanggil Coyo, tinggi banget, nyebelin banget, suka modusin cewe, alumni smp 92, kalo di foto jadi ganteng tapi aslinya mukanya nyeselin, termasuk pinter mtk tapi kalau gak males, seru, kadang gak jelas, duduk bareng sandy dan ikut eskul volly.

Daniel Raysa di panggil Daniel atau gak Raisya catatan: sebelum kenal dia, gue bingung temen gue yang namanya raisya siapa ya, perasaan cewe yang namanya raisya gak ada, dan ternyata dia, tinggi, pendiem. berkacamata, gak pernah tegak, muka mirip faishal, dan duduk bareng mustofah.

Della Febrianti dipanggil Della atau barbie, paling heboh, asik, seru, bendahara 1, berkerudung, cantik, suka banget sama hachi *kartun lebah*, suka sama kelas 11, sering banget nyebutin nama orang yg dia suka, kadang kalo udah marah jadi serius gitu, suka cepu kalau ada pr *itu sih dulu*, duduknya bareng ulfah, suka ikut dispen, unyu dan  ikut eskul rohis.

Faishal Muhammad dipanggil Faishal, tinggi, besar, berkacamata, udah pergi haji, pinter bahasa inggris, osis, kalau ngomong suaranya suka lembut gitu, kadang tegas, seru, kalau ketawa suka ditutup gitu dan dia duduk bareng niko.

Firman Sinaga dipanggil Firman, pendek, cabe-cabean kelas gue, imut, cantik *sekelas suka bilang kalau firman itu cantik*, nyebelin, kadang nyolotin, lebay, cowo yang feminim banget, mukanya bikin kesel, jorok, bisa niruin gaya bicara guru, asik, baik, dan dia duduk sebelahan sama kezia.

Gabriella Dian dipanggil Gaby, tinggi, berisinya kelebihan,  #gantiadmin rambut gue itu pirang sampe guru ngomel-ngomel ngirain gue nge-warnain rambut gue *menyedihkan*, cantik kalau lagi cute, masih di teliti dia itu perempuan atau laki-laki persis kayak firman, pinter bahasa inggris, nyambung banget sama artis luar apalagi lagi bicara soal itu *uknowatimean*, asik, seru, kadang nyolotin, suka berbagi makanan itu pun kalau hatinya lagi baik, kalau curhat sama dia pasti di kasih nasehat dari bener sampai yang salah, kalau teriak kenceng banget, ketawanya itu kalau udah lucu banget suara ketawanya kayak gak ikhlas dan dia ikut eskul basket. 

Hana Khairunisa dipanggil Hana, cantik, pinter, baik, seru, asik, kadang kalau lagi bahas sesuatu sama aja kayak hisanah selalu mempersulit, kalau udah curhat sama dia pasti bakal di kasih nasehat rumit, kalau udah heboh, heboh banget apalagi ketawanya  , osis, selalu ngalah sama hisanah, duduk bareng Adrian dan ikut eskul paskib dan rohis. 

Hisanah Salsabilla dipanggil Hisanah atau Hina *sebenernya itu panggilan gue ke dia, plesetan aja dari hana ke hina*, hisanah sama hana itu kembar beda 9 menit dan paling tua itu hisanah, pinter, asik, seru, heboh banget, kalau udah ngakak, ketawa terus , lucu!, sama kayak hana deh, baik, dan ikut eskul paskib dan rohis.

Ira Dwi  dipanggil Ira, tinggi, suka ngomong beh *singkatan dari babe* ke anak cewe doang sih... berkacamata, cantik, seru, berisik, suka ketawa mulu, paling bisa ngambil hatinya pak mul, kadang nyeselin, mantannya banyak, duduk sebelahan sama tiara, lebay, dan ikut eskul rohis.

Kalmah Fitri Umayah dipanggil Kalmah atau Umay, pernah nangis gara-gara kerudungnya ditarik. tinggi, berkurudung, seru, asik, lucu!, kalau gak bisa sesuatu pasti duduk di lantai terus teriak-teriak gitu, "orang yang lagi berbunga-bunga gak beda jauh sama orang gila" - kalmah, dan duduk sebelahan sama annisa.

Kezia Kesita dipanggil Kezia atau Keke, cantik, berkacamata, suka berfoto, bisa main gitar, kadang pendiem, rambut panjang, suka bawa tissue, baik, dikit-dikit ketawa, baik dan ikut eskul bulutangkis sama taekwondo.

Maya Dwiyanti dipanggil Maya, seru, asik, kalau ngomong suaranya berat gitu, heboh, semangat, suka nyanyi bareng sama yang lain, duduk sebelahan sama Rizka, suka main kuda tomprok sama yang lain malah dia yang paling semangat, dan suaranya bagus kalau nyanyi.

Muhammad Reja dipanggil Reja atau Jami, tinggi, item gitu, asik, seru, kadang mukanya nyebelin, duduk sebelahan sama Aria dan kalian cari tau aja sendiri, gak tau lagi.

Mustofah dipanggil Mustofah atau topah, asik,seru, kadang nyebelin, bisa gambar, kreatif, bisa doodle art, baik, semua gambarnya itu keren dan mukanya kadang nyeselin.

Niko Pangestu dipanggil Niko, asik, seru, poninya badai, selalu bareng faishal, osis, baik, item gitu, bijak gitu dan udah sampe sini aja ya.

Nur Aeni Salwa dipanggil Salwa atau wawa, cantik, berkerudung, seluruh tubuhnya putih, kadang aneh, kadang nyebelin, imut, pinter lah, suka galau, kalau lagi gila paling dia bilang "mana bapak mana bapak *abis itu nyanyi*", suka banget makan, orang padang, punya rumah makan padang, mukanya kalau lagi bete, serem gitu , ketawanya unyu, senyumnya manis, suka juga selfie, baik, suka banget es batu!, dan dia duduk sebelahan sama gue.

Paulus Alexander dipanggil Paulus, item gitu, kadang nyebelin banget, sok ganteng *ini adalah fakta udah gue survei*, sebenernya pake kacamata cuma sama dia di lepas, dan dia ikut eskul basket.

Permata Asa bisa kah kita gak harus bahas ini? biar adil, gue bahas juga. dipanggil Asa, berkerudung, kacamata, cantik or not? idk, pinter *aaamiiinnn*, heboh, gila, aneh, asik, seru, nyebelin, nyeselin, dan dia ikut eskul rohis.

Philip Nainggolan dipanggil Philip, cakep, putih, aneh, kadang kalau ngomong itu kurang jelas, suka pake bahasa baku, orang batak, asik, seru, pinter main gitar, suka sejarah, pernah dibilang idiot, mukanya polos gitu, suka futsal, duduk bareng Aldy dan ikut eskul tenis meja.

Putri Nugraheni dipanggil Putri atau Punug, berkerudung, cantik, unyu, baik, kadang lucu, suaranya itu imut gitu, kadang bijak, jago gambar, kreatif, dan ikut eskul rohis.

Pramatama Sandy dipanggil Sandy, tinggi, item gitu, baik, pinter, rajin, alim *seharusnya ikut rohis*, seru lah, dan cuma sampai disini aja ya....

Rizka Adelia dipanggil Rizka atau klepto *klepto gara-gara suka ngambil seluruh isi kotak pensil orang*, cantik?, pendek tapi unyu? gitu, nyeselin, gemes sama mulutnya yang kecil gitu, rambutnya panjang badai, bisa main gitar, suka main basket, kalau kena sinar matahari kulitnya jadi merah gitu, seru, heboh, suka bawa ipad ke sekolah yang mainin anak-anak dan mukanya nyeselin.

Shanti dipanggil Shanti, pinter, cantik, putih, jago basket, pinter bahasa inggris, udah punya pacar, suka tidur di kelas kalau pelajarannya bikin bosen, sering lemes, lucu, kalau ngomong pake "aku, kamu" dan dia jual pulsa.

Siti Mona dipanggil Mona atau Muna, cantik, setiap ketawa ditutup gitu sambil kibas rambut, kalau ada cogan teriak-teriak gitu, gak kenceng sih , asik, heboh, dan kadang nyeselin.

Sumtranta Naji dipanggil Naji, katanya sih paling ganteng, katanyaaaa...... mukanya polos, suka jkt48, suka merhatiin mona, pendiem, diem tapi menghayutkan (?), dan ikut eskul futsal.

Tiara Amanda dipanggil Tiara, cantik, pake softlens, berbehel, jago bulutangkis, asik, seru, heboh juga, suka nyanyi, dan ikut eskul basket.

Ulfah Husna dipanggil Ulfah, cantik, baik, seru, heboh, asik, berkacamata, suaranya bagus banget kalau nyanyi, kadang nyebelin, kalau mukanya udah jutek, serem._. , duduk bareng Della dan suka banget nyanyi.

Sekian dari gue, mohon maaf bila ada salah *bagi namanya tercantum, itu menurut gue aja ya atau dari anak-anak sekitar* sampai disini dulu....